PDAM Perbaiki pipa Distribusi di 2 titik

Balikpapan – Perumda Tirta Manuntung (PDAM) Kota Balikpapan terus mempercepat pengerjaan relokasi pipa distribusi di IPA Kampung Damai. Relokasi ini terkait rencana pelebaran jalan di Jl. MT. Haryono khususnya depan IPA Kp Damai hingga jembatan PDAM yang akan dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Balikpapan pada awal tahun 2023.

Pelaksana tugas direktur teknik Perumda Tirta Manuntung (PDAM) Kota Balikpapan, Kohirudin mengatakan adanya relokasi pipa PDAM untuk memudahkan pekerjaan pelebaran jalan. Termasuk mempermudah pemeliharaan pipa ketika posisinya berada dalam pagar IPA Kp. Damai.

“Selain itu kami juga akan dilakukan pembongkaran bangunan pos jaga, bak retensi dan pagar depan di IPA Damai. Jadi kami mohon maaf sebesar – besarnya atas ketidaknyamanan ini dan semoga kegiatan relokasi ini bisa segera cepat selesai sesuai target,” ujarnya.

Selain itu, tamnbah Kohirudin, Bersamaan dengan kegiatan relokasi pipa distribusi di IPA Kampung Damai, PDAM juga melakukan 2 kegiatan perbaikan pipa. Yakni pipa distribusi di ruas jalan Sudirman Pasar Baru dan pipa distribusi di jalan Syarifuddin Yoes depan perumahan Pondok Mentari.

“Selama pekerjaan ini berlangsung, kepada pelanggan diminta menampung air secukupnya sesuai kebutuhan. Mohon doanya dari masyarakat para pelanggan PTMB semoga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” pungkasnya. (man)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *