Pemkab Kutim Janjikan Bonus Jika Kontingen Kutim Jadi Juara Umum

Sangatta (kutim)- Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kaltim 2018, tinggal menghitung hari. Sejumlah persiapan terus dilakukan demi suksesnya perlehalatan olahraga akbar empat tahunan tingkat kaltim tersebut. Namun demikian, Pemerintah Kutai Timur selaku tuan rumah penyelenggara, tidak hanya menargetkan sukses penyelenggaraan dan sukses administrasi, namun sukses prestasi juga menjadi harapan Pemkab Kutim. Tidak ingin bermuluk-muluk, kontingen Kutim pada Porprov VI Kaltim 2018 kali ini ditarget untuk meraih predikat juara umum. Demikian disampaikan Bupati Kutai Timur, Ismunandar yang juga selaku Ketua Umum PB Porprov VI Kaltim 2018.

Dihadapan wartawan yang mengikuti Media Gathering, Ismu memaparkan dari statistik perstasi yang diukir kontingen Kutim pada Porprov Kaltim sejak tahun 2002 lalu hingga 2014 di Samarinda, Kutim selalu berada di peringkat 5 besar. Bahkan pada Porprov 2014 di Samarinda, Kutim bertengger di peringkat ketiga. Dengan demikian tidak muluk-muluk jika pada Porprov VI Tahun 2018 saat ini, Kutim menargetkan merebut juara umum. Terlebih posisi Kutim juga selaku tuan rumah.

Namun demikian dengan tingginya target yang diberikan, Pemkab Kutim juga tidak akan melupakan bonus yang akan diberikan kepada atlet-atlet Kutim yang nantinya berprestasi di ajang Porprov VI Kaltim 2018. Meski masing enggan menyebutkan berapa besaran nilai bonus yang akan diberikan, namun Ismu yang didampingi Ketua Kontingen Kutim, Kasmidi Bulang memastikan jika nilai bonus yang disiapkan tidak akan mengecewakan para atlet. Namun secara resminya, nilai bonus ini akan dilaunching oleh Pemkab Kutim setelah sebelumnya sudah dibicarakan dengan DPRD KUtim dan dipastikan tidak akan terhutang. (zha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *