Covid-19 Naik, PDAM Perketat Prokes

Balikpapan – Menyikapi kenaikan angka terkonfirmasi positif Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir, PDAM Kota Balikpapan siap berkontribusi dalam memutus mata rantai dampak penyebarannya. Diantara Langkah yang dilakukan manajemen PDAM yakni memberlakukan protokol kesehatan secara ketat kepada pegawai dan pengunjung, membatasi kunjungan pelayanan tatap muka untuk Customer Service hingga meminta pekerja yangtidak fit untuk memeriksakan kesehatannya.

Hal ini sebagaimana disampaikan direksi PDAM Kota Balikpapan melalui Kasubag Hubungan Pelanggan, Suryo Hadi Prabowo yang meminta semua pihak terkait di PDAM bisa mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah.

“Kami harap pelanggan meminta permohonan fasilitas pelayanan PDAM melalui by online, Call Center PDAM di 0542 878991 atau 878992 dan bisa juga SMS/ Whatsapp di 0816200110, baik itu permohonan pelayanan teknis dan juga termasuk pelayanan administrasi yang bisa di tanyakan terlebih dahulu ke Call Center jika ada hal hal yang bersifat urgensi” ujarnya.

Menurut Suryo petugas-petugas PDAM Kota Balikpapan tetap bekerja baik pelayanan Customer Service dan pelayanan teknis demi memberikan pelayanan kontinuitas air bersih untuk masyarakat Kota Balikpapan hanya saja permintaan pelayanan dibatasi tidak seperti kondisi normal.

Kemudian untuk pembayaran tagihan rekening air bulanan, pelanggan diharapkan menggunakan Fasilitas Online untuk mempermudah pembayaran tagihan PDAM, kapanpun dan dimana pun, seperti Mobile Banking, ATM, Konter-konter PPOB, Kantor Pos dan pelanggan yang memiliki tunggakan tagihan diatas satu bulan dapat melalui Loket BRI yang berada di Kantor Graha Tirta PDAM Ruhui Rahayu dengan waktu yang sudah ditentukan dan diharapkan kordinasi terlebih dahulu melalui Call Center PDAM.

“PDAM Kota Balikpapan, memohon kepada pelanggan untuk mengerti di situasi saat ini, Ayo kita jaga kesehatan bersama-sama, tahan diri kita untuk tetap dirumah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita selalu kuat dan bugar dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan semoga wabah ini segera berakhir,” Imbuh Suryo. (humas PDAM/san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *