PDAM MULAI NORMALKAN DISTRIBUSI AIR KE IPAM DAMAI

Balikpapan- Perbaikan pipa ganti teey 600-500 Air Baku di km 12 sdh selesai pada hari Minggu ini 24/02/2019, pada jam 05.00 Wita, secara bertahap Air Waduk Manggar mulai di kirim kembali menuju Instalasi Pengolahan Air Minum Kampung Damai, dengan pengoperasian pada Pompa Air Baku Nomor 4 dan 5, dan Instalasi IPAM Kampung Damai mulai memproduksi air kembali pada jam 06.00 Wita.

Dan Saat ini Tahap Normalisasi, yaitu tahap Proses kembalinya air ke rumah pelanggan dan terisinya air pada pipa pipa yang kosong, dengan tergantung pada waktu dan jarak, yaitu tinggi rendah, jauh dekat rumah pelanggan itu sendiri, serta pengaruh dari pada terjadi nya pemakaian puncak, pemakaian dimana pelanggan menggunakan air secara bersamaan, menginggat kondisi Stop Distribusi kurang lebih hampir 24 jam, sehingga air masih memenuhi pada jalur pipa pipa pelanggan yang kosong secara bertahap.

Demikian disampaikan dan mohon maaf atas ketidak nyamanan, terutama kepada pelanggan yang terkena imbasnya sudah seminggu lebih. Terima kasih. (zha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *